MAP Folder Kulit adalah benda untuk penimpanan dokumen yang biasa digunakan pihak sekolah untuk ijazah atau raport. Hampir setiap sekolahan pada saat ini menggunakan MAP Folder berbahan kulit karena selain terlihat lebih elegan dengan cover yang tercetak logo timah emas, MAP Folder ini juga lebih safety untuk penyimpanan dokumen penting dibandingkan MAP Folder yang terbuat dari kertas, karena dalam MAP Folder ini selain covernya berbahan kulit isi bagian dalamnya menggunakan plastik sehingga sangat dokumen tersimpan dengan aman dan rapih



.

Bukan hanya dikhususkan untuk sekolahan saja, MAP Folder ini juga sangat rekomendasi untuk perusahaan-perusahaan karena setiap perusahaan pastinya mempunyai dokumen yang tak kalah penting juga dengan dokumen ijazah. Dengan adanya penyediaan MAP Folder ini sistem administrasi kantor bisa tertata rapih sehingga staff bagian admin bisa bekerja dengan disiplin untuk menaruh hasil kerja pada setiap Folder.



Mengenai permintaan silahkan klik info pemesanan untuk terhubung langsung dengan admin, karena setiap MAP Folder yang kami buat menyesuaikan permintaan isi plastik pada bagian dalam MAP Folder.

Terima Kasih.