Paper Bag atau Shoping Bag adalah Tas Belanja yang terbuat dari kertas berbentuk kotak dilengkapi dengan tali kur untuk pegangan agar bisa dengan mudah di bawa dengan menentengnya. Tas Kertas yang satu ini bukan hanya digunakan khusus untuk belanja saja, namun tas ini bisa menjadi tas multi fungsi karena tas ini debuat secara custom dengan ukururannya yang berbeda-beda. Misalnya kita mempunya suatu event yang akan membagi-bagian souvenir berupa hadiah, nahhh... ukuran tas ini kita buat sesuai isi hadiahnya.

Selain ukurannya yang bisa di buat custom, konsep desainnya pun bebas sesuai keinginan atau juga sesuai tema acara. Dengan desainnya unik, menarik dan colorfull tas ini akan semakin terlihat elegan... Walaupun hanya terbuat dari kertas, namun banyak perusahaan-perusahan yang menggunakan tas kertas ini sebagai kemasan produk, karena tas ini lebih terlihat high class dari pada menggunakan kantong kresek hitam ... hehehehe 😀😀😀



Mengenai harga menyesuaikan ukuran dan kualitas babahan yang akan digunakan dalam pembuatan tas kertas ini. Silahkan klik info pemesanan untuk terhung langsung dengan admin.

Terima Kasih.