Pulpen murah tapi bukan berarti murahan, pulpen ini selain digunakan untuk menulis namun sangat cocok untuk di jadikan merchandise. Dengan harga yang relatif murah pulpen ini sangat cocok untuk hadiah dalam sebuah event perusahaan anda maupun acara pribadi dengan di lengkapi cetak logo atau nama perusahaan pada bagian body pulpen.
Pulpen murah dengan tampilan desain elegan serta pilahan warna yang menarik yang akan menyesuaikan dengan corporate identity perusahaan anda ataupun karakter kepribadian anda seperti contoh yang admin lampirkan pada gambar :



Naahhhh... Keren kaaann.... !!! apalagi logo atau nama perusahaan anda yangg tercetak pada souvenir jenis pulpen yang satu ini. Tidak hanya pulpen saja, lebih keren lagi di lengkapi dengan notebook nya, kan kasian juga dapat hadiah pulpen tapi gak ada media untuk menulisnya... hehehehe
si admin manta sales panci bisa aja jualannya 😁😁😁


Oh, iya.... selain pilihan warna anda juga dapat memesan pulpen jenis lain dalam bentuk atau model desain pulpen yang lainnya, caranya... anda bisa chat langsung dengan admin lewat info pemesanan untuk request pesanan yang sesuai dengan keinginan anda.

Ayoo buruan ordeerrrrr......... 😄😄😄

terima kasih.